Kamis, 30 Oktober 2008

Pengembangan IT dan iQSO


Anggota Orari Lokal Klungkung lagi doyan main di iQSO.orari.net serta pengembangan Web. Banyak yang telah ikut pengembangan blog's. Anda bisa buka, orari-klungkung.blogspot.com. Untuk bisa juga buka , agungswastika.blog.friendster.com atau anda suka buka keluargaberencana.klungkungkab.go.id. Serta pengembangan "repieter" dan pengembangan COR sehingga dapat digunakan dimana diperlukan.
Kegiatan ini dipelopori oleh Bapak Kadek Sudarma- YC9DD, komentar beliau bagi yang berminat silahkan beli HP Nokia-E90 harga murah atau investasi dan kartu Mobilequ harga promo Rp.90.000,

4 komentar:

ipic mengatakan...

wah...kalo pak DD atau lebih kerennya lagi YC 9 DD
mamang tiang kenal sejak saya belum punya call sign di ORARI,
saya sempet berjabat tangan ama beliau di sekretariat ORLOK KLUNGKUNG pas waktu PENAMPAHAN GALUNGAN 4 tahun yang lalu bersama YC 9 CRV atau panggilan kerennya dek aris..........salam dan sukses buat ORLOK KLUNGKUNG 73

Si-Embun Pagi neokatana mengatakan...

Saya senarnya aktivis ORARI, namun karena para breker ORARI pada umumnya adalah yuser kapasitasnya, maka eksistensi ORARI tidak tercermin seperti visi misi yang tertera pada ORARI Klungkung. Saya Salut dengan gebrakan ORARI Klungkung untuk maju dalam dunia maya melalui iQSO Net747978

Si-Embun Pagi neokatana mengatakan...

iQso adalah merupakan pengembangan radio data, sudah sejak dulu saya ingin memperdalam keberadaan piranti ini, sampai-sampai saya beralih ke komputer dan internet, semua teman-teman menganggap saya lari dari peredaran.Kalo bisa jangan hanya Klumgkung aja tetapi paling tidak Bali lah dapat mewadahi pecinta radio untuk maju seperti ORARI Klungkung. Selamat suatu saat saya akan datang ke Klungkung Boleh kan?

Iwan YD2OYD mengatakan...

Maju terus OM...biar ORARI gak ketinggalan..salam kenal dari semarang Iwan YD2OYD..tapi maaf OM koq masih ada ya polling pilpres...pemilu kemare..blm di up date ya....